Beberapa Gejala Herpes Yang Perlu Diketahui

Beberapa Gejala Herpes Yang Perlu Diketahui

Gejala Herpes bisa timbul dalam beberapa hari setelah terinfeksi penyakit herpes kelamin, atau mungkin dibutuhkan beberapa minggu, bulan bahkan tahun. Beberapa orang mengalami jangkitan yang berat dalam beberapa hari setelah terinfeksi dengan virus herpes.

Pada beberapa orang, jangkitan pertama dapat begitu ringan sehingga tidak diperhatikan. Oleh karena perbedaan ini, kita mungkin mengalami kesulitan untuk mengetahui kapan dan dari siapa mereka tertular penyakit herpes.

gejala herpes kelamin dapat berbeda-beda antara orang. gejala herpes bisa dirasakan ringan untuk satu orang dan berat untuk orang lain.

Bila kita didiagnosis dengan penyakit herpes genitalis dalam beberapa hari terakhir ini, kita mungkin mengalami sejumlah gejala herpes yang tidak nyaman atau nyeri. Atau, mungkin gejala agak ringan, hampir tidak diperhatikan, dan serupa dengan gigitan serangga atau ruam.

Peristiwa pertama umumnya terjadi dalam dua minggu pertama setelah kita terinfeksi penyakit kelamin herpes. Waktu kita pertama kali terinfeksi penyakit kelamin herpes, tanggapan kekebalan tidak berkembang dengan baik, dan virus tersebut mampu menggandakan diri secara cepat dan di lebih banyak tempat.

Oleh karena itu, gejala herpes dapat cukup jelas. Dari sisi lain, banyak orang mengalami peristiwa pertama yang begitu ringan sehingga tidak diperhatikan; sebaliknya peristiwa kemudian, atau ‘reaktivasi’ yang pertama diperhatikan, mungkin beberapa bulan bahkan tahun kemudian.

Gejala herpes yang umumnya dikaitkan dengan penyakit kelamin herpes adalah luka-luka, vesikel atau ulkus – semuanya yang disebut sebagai ‘lesi’. Lesi klasik penyakit herpes ini sering mirip dengan benjolan atau lepuh kecil yang akhirnya ditutup dengan lapisan keras dan terlihat seperti luka terpotong. Lesi ini mungkin membutuhkan dua sampai empat minggu untuk sembuh.

Selama masa ini, beberapa orang mengalami sekumpulan lesi kedua, dan beberapa mengalami gejala mirip flu, termasuk demam dan kelenjar yang bengkak, terutama dekat kunci paha. Gejala Herpes yang berat ini pada peristiwa pertama sering disertai sakit kepala dan sakit waktu kencing.

Sekali lagi, walau peristiwa pertama dapat menimbulkan penyakit cukup berat, gejala herpes beraneka ragam dan pada beberapa orang infeksi awal hanya menghasilkan gejala ringan.

Untuk banyak orang, lesi herpes begitu ringan sehingga disalahtafsirkan sebagai:

  • Gigitan serangga
  • Luka lecet
  • Infeksi ragi
  • Gatal-gatal atau
  • Masalah lain.

Dengan kata lain, gejala herpes ini tidak dianggap herpes sebab seperti penyakit biasa. Gejala herpes dapat juga ditemukan pada:

  • Penis dan vulvaGambar Beberapa Gejala Herpes Yang Perlu Diketahui
  • Dekat dubur
  • Di bokong atau
  • Di sekitar daerah kelamin

Pengobatan penyakit kelamin herpes bisa dilakukan dengan dua cara, pertama dengan pengobatan medis, kedua dengan menggunakan pengobatan tradisional. Untuk pengobatan tradisional, Anda harus berhati-hati sebab tidak semua pengobatan tradisional bisa menyembuhkan penyakit kelamin herpes.

Salah satu pengobatan yang terpercaya untuk mengobati penyakit kelamin herpes adalah Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin. Pengobatan yang sudah berdiri sejak puluhan tahun ini, hanya fokus dengan metode pengobatan tradisional dalam mengobati pasiennya. Beberapa Bukti Hasil Laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakit herpes bisa anda temui di situs resminya (http://www.djamilah-najmuddin.com/), dan untuk mengetahui alamat prakteknya bisa dengan mengunjungi link berikut ini : Alamat Praktek. Jadi, jika Anda sudah mencoba berbagai metode pengobatan namun tidak membuahkan hasil, mengapa tidak mencobanya?.

Kalau kita sudah merasakan adanya Gejala Herpes, sebaiknya kita membicarakannya dengan ahlinya agar penanganan penyakit kelamin herpes ini bisa dengan mudah dan cepat.

Sumber : spiritia.or.id

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose