Cara Mencegah Penyakit Kutil Kelamin

Cara Mencegah Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit Kutil Kelamin merupakan penyakit kutil yang menyerang organ vital kita. Bentuknya juga seperti kutil pada umumnya yaitu bernanah bila kita pencet dan baunya busuk. Penyakit kutil kelamin bisa disebabkan karena kita tidak menjaga kebersihan alat vital, seperti misalnya:

  1. Tidak pernah mengganti celana dalam
  2. Jarang mengganti celana dalam
  3. Tidak pernah membersihkan organ vital
  4. Jarang membersihkan organ vital
  5. Tidak mengelap organ vital setelah buang air kecil
  6. Ketularan pasangan

Di antara banyak penyebab penyakit kutil kelamin tersebut, yang merupakan penyebab terbesar adalah karena kita kurang menjaga kebersihan organ vital. Penyebab tersebut memberikan kontribusi yang besar bagi kita untuk bisa diserang dengan mudah penyakit kutil kelamin.

Penderita penyakit kutil kelamin tentu akan merasakan sakit yang luar biasa. Bila tidak disembuhkan dan hanya dibiarkan saja, maka yang terjadi adalah kita akan menderita penyakit kutil kelamin yang semakin parah.

Sebelum penyakit kutil kelamin menyerang kita, ada baiknya bila kita mencegah datangnya penyakit kutil kelamin dengan cara berikut ini, yaitu:

1. Mengganti celana dalam minimal dua kali sehari
Bila kita tidak terlalu sibuk dan tinggal di daerah yang tidak panas, maka kita bisa mengganti celana dalam dua kali sehari. Namun bila kita tinggal di daerah panas terlebih kita sibuk, maka penggantian celana dalam harus sesering mungkin agar jamur tidak bisa tumbuh di organ intim kita. Dengan melakukan tindakan ini, kemungkinan kita untuk terserang penyakit kutil kelamin akan kecil.

2. Tidak menggunakan celana dalam yang basah
Penyakit kutil kelamin bisa menyerang karena kita suka menggunakan celana dalam basah. Itu sebabnya mulai sekarang kita tak boleh lagi memakai celana dalam setengah kering melainkan harus benar-benar kering demi kesehatan organ vital kita.

3. Selalu mengeringkan organ vital
Organ vital yang basah juga bisa menimbulkan penyakit kutil kelamin Itu sebabnya, bila kita selesai membuang air kecil pastika bahwa kita sudah mengeringkan organ vital kita. Jangan sampai kita tidak melakukan apa-apa dan membiarkannya basah karena hal tersebut bisa menimbulkan penyakit kutil kelamin.

4. Menggunakan obat atau semacam sabun di daerah vital kita
Untuk menjaga kebersihan organ intim, maka ada baiknya kita menggunakan sabun di daerah vital kita. Tentu saja sabun yang kita pergunakan adalah sabun khusus yang hanya diperuntukkan untuk organ intim. Bukan sabun mandi apalagi sabun cuci muka karena tentu saja Ph nya berbeda.

5. Tidak berbuat hal-hal yang tidak pantas dilakukan
Bila alasan-alasan sebelumnya berhubungan dengan hal-hal yang erat kaitannya dengan kesehatan tubuh, maka alasan kali ini adalah berhubungan dengan kesehatan mental dan perilaku sehari-hari. Penyakit kutil kelamin juga bisa disebabkan karena kita ketularan pasangan kita. Dan penularan terjadi saat kita sedang berhubungan intim dengannya.
Sebagai pencegahannya, kita harus memastikan bahwa pasangan kita sehat dari penyakit kutil kelamin. Bila kita ragu, maka kita bisa menggunakan alat pengaman atau kondom untuk mencegah penularan penyakit kutil kelamin tersebut. Dan sebaiknya kita tidak melakukan hubungan intim selain dengan pasangan halal kita.Gambar Cara Mencegah Penyakit Kutil Kelamin

Lalu, apa yang akan kita lakukan bila penyakit kutil kelamin sudah menyerang kita? Maka kita harus segera mengobatinya. Segeralah memeriksakan diri kepada ahlinya untuk menyembuhkan penyakit kutil kelamin yang diderita. Salah satu balai pengobatan yang sudah puluhan tahun mengobati penyakit kelamin adalah Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin. Penyakit kutil kelamin merupakan penyakit kelamin yang dapat disembuhkan dengan menggunakan pengobatan secara tradisional. Bukti-bukti akan kesembuhan para penderita penyakit kutil kelamin dengan  pengobatan secara tradisional bisa kita lihat pada  halaman Hasil Laboratorium Pasien.

Penyakit kutil kelamin memang tidak separah AIDS namun tetap saja keberadaannya tidak bisa dianggap remeh. Sebelum melakukan tindakan kuratif, kita sudah seharusnya menggunakan tindakan preventif. Bila bukan kita yang peduli terhadap kesehatan organ intim kita lalu siapa lagi.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose