Cara Mengobati Herpes

Cara Mengobati Herpes

Cara Mengobati Herpes simpleks bisa dilakukan asal kita tekun ketika mengobatinya. Sebab, semua jenis pengobatan akan percuma jika tidak dilakukan secara tekun dan terus-menerus. Karena itu cara mengobati herpes harus dilakukan secara tekun.

Penyakit Herpes simpleks disebabkan oleh virus yang berbeda dengan herpes zoster yaitu virus hominis (HVH), sedangkan herpes simpleks diakibatkan oleh Herves Simpleks Virus (HSV). Virus herpes simpleks ini juga berkaitan dengan virus yang bisa menular ke manusia. Jadi harus lebih hati-hati.

Gejala penyakit herpes yaitu timbul gelembung gelembung kecil di daerah genitalis. Gelembung gelembung tersebut terasa nyeri bila disentuh dan harus hati-hati karena gelembung penyakit herpes tersebut bisa pecah dan mengakibatkan infeksi.

Cara Mengobati Herpes ini bisa dilakukan melalui pengobatan medis atau pengobatan tradisional. Terutama untuk mengobati penyakit herpes genitalis. Seperti yang kita ketahui apabila seseorang telah terpapar infeksi virus herpes genitalis, sangat sulit untuk mendapatkan kesembuhan. Bahkan, hingga kini secara medis IgG (baik HSV 1 atau HSV2) tidak dapat kembali menjadi negatif. Akan tetapi, baru-baru ini ada sebuah website pengobatan tradisional yang menampilkan hasil laboratorium bahwa IgG seseorang yang terkena herpes genitalis dapat kembali menjadi negatif. Terobosan yang sangat menakjubkan untuk sebuah pengobatan tradisional, silahkan anda klik halaman berikut ini untuk melihat hasil laboratoriumnya: bukti hasil laboratorium mantan pasien herpes kelamin. Tidak ada salahnya untuk datang mencoba ke Balai Pengobatan Tradisional tersebut apabila anda sudah lelah menjalani pengobatan herpes genitalis dengan tidak menunjukan hasil yang signifikan.

Sedangkan untuk mencegahnya, cukup dengan tidak berganti-ganti psangan seksual dan menjaga kondisi tubuh agar stamina dan kekebalan tubuh tidak menurun. Caranya dengan mengonsumsi buah dan sayur yang cukup, aktif berolahraga serta konsumsi multivitamin jika diperlukan.

Untuk mempercepat penyembuhan, lakukan hal-hal berikut:

1.      Jangan menggaruk

Bintil atau tonjolan itu umumnya terasa gatal, rasa gatal iini tentu saja menggoda jemarri untuk menggaruknya. Tapi janganlah sekali-sekali anda menggaruknya. Karena jika tonjolan atau bintil itu pecah, cairan didalamnya akan menyebar dan menular kedaerah lain.

2.      Jangan digosok dengan handukGambar Cara Mengobati Herpes

Selain menggaruk, hal lain yang tidak boleh dilakukan adalah menggosok dengan handuk, selembut apapun handuk itu. Karena gesekan handuk dapat memicu pecahnya bintil dan menyebabkan penyebaran ke area lain yang lebih luas.

3.      Menjaga pola makan

Anjuran ini lebih diutamakan bagi anda yang memiliki alergi terhadap makanan tertentu, untuk mengurangi resiko timbulnya luka baru pada kulit tersebut. Tapi bagi anda yang tidak alergi, sebaiknya konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna untuk menjaga keseimbangan gizi anda.

4.      Istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup merupakan cara mengobati herpes yang lumayan efektif. Sebab sekuat apapun tubuh dalam melakukan aktifitas sehari-hari, tetap saja membutuhkan istirahat. Karena istirahat yang cukup bisa memulihkan tenaga yang sudah hilang dan menguatkan kembali imun tubuh.

Sebetulnya ada cara mengobati herpes yang paling manjur, yaitu dengan datang kepada ahlinya. Salah satu pengobatan tradisional yang ahli dalam mengobati penyakit herpes adalah Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin. Pengobatan yang satu ini kesembuhan pasien didasarkan atas hasil laboratorium. Karena itu di situs resminya www.djamilah-najmuddin.com terdapat hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakit herpes. Untuk mengetahui lebih banyak tentang pengobatan yang satu ini, silahkan kunjungi situs resminya.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose