Ciri-ciri Penyakit Kelamin

Ciri-ciri Penyakit Kelamin

Membaca berita semakin banyaknya anak usia sekolah yang menderita penyakit kelamin, hal ini menunjukkan betapa semakin bebasnya pergaulan anak-anak masa kini. Ada baiknya pendidikan tentang Ciri-ciri Penyakit Kelamin diberikan sedini mungkin. Semakin mudahnya mendapatkan akses ke dunia maya seharusnya semakin memudahkan setiap orang dari usia berapapun untuk mengetahui ciri-ciri penyakit kelamin dan cara penularannya. Tetapi bagaimanapun penyakit kelamin ini masih dianggap suatu penyakit tabu dibicarakan. Dengan demikian memasyarakatkan ciri-ciri penyakit kelamin secra lebih terbuka sudah saatnya dilakukan. Apapunlah, penyakit kelamin ini adalah penyakit menular yang terjadi akibat berhubungan seks yang tidak sehat.

Mengenal Ciri-ciri Penyakit Kelamin
Ciri-ciri penyakit kelamin yang disebut Chlamydia sama dengan gonorrhea atau kencing nanah. Alat kelamin pria akan terasa panas, sakit, perih seperti tersengat lebah, pada saat yang bersangkutan akan buang air kecil. Jangan tanya bagaimana penderita menahan derita tersebut. Apalagi ketika cairan seperti nanah keluar dari alat vital tersebut. Badan pasti terasa panas dingin tidak karuan. Ciri-ciri penyakit gonorrhea pada wanita mungkin tidak terlalu terasa. Oleh karenanya terkadang wanita tidak tahu kalau dia sudah mengidap penyakit kelamin ini.

Ciri-ciri penyakit kelamin yang bentuknya seperti sekumpulan bintil-bintil mengerikan atau seperti kembang kol ini disebut juga genital warts alias penyakit kutil kelamin. Bentuknya yang sangat mengerikan itu berada di sekitar daerah genital atau anus. Bila masih dalam tahap awal, warnanya kemerahan dan terasa lembut ketika dipegang. Tapi kalau sudah masuk tahapan berikutnya, kutil kelamin tersebut akan berwarna lebih gelap dan bintil-bintil itu akan mengeras. Jangan tanya bagaimana rupa gerombolan bintil-bintil tersebut. Pastilah sangat tidak mengenakkan.

Ciri-ciri penyakit kelamin yang masih belum ada obatnya, HIV AIDS, ternyata tidak langsung terlihat dalam tempo cepat. Penurunan imunitas tubuh secara bertahap mungkin bisa dikatakan sebagai ciri awal penyakit kelamin ini. Flu dan diare berat serta bau mulut yang sangat menyengat bisa menjadi petunjuk bahwa seseorang itu sudah sepatutnya memeriksakan diri secepatnya. Hanya lewat pemeriksaan laboratoriumlah dapat diketahui apakah virus HIV AIDS sudah masuk ke dalam tubuh.

Ciri-ciri penyakit kelamin sifilis adalah adanya lepuhan yang terdapat di alat vital laki-laki. Biasanya pada tahap awal, kulit Gambar Ciri-ciri Penyakit Kelaminterbuka seperti melepuh itu, tidak terasa sakit. Namun kalau tidak diambil tindakan, sifilis yang disebabkan oleh bakteri ini bisa saja kumat dan akan menimbulkan akibat yang fatal. Adanya pembengkakan pada getah bening, atau tonjolan mirip kutil yang sangat menular yang biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, sudah merupakan ciri-ciri penyakit sifilis lanjutan. Bahkan bila sifilis berlanjut ke tahap berikutnya, maka efeknya bisa merusak banyak organ tubuh lainnya. Bahkan tulangpun bisa rapuh oleh sifilis.

Ciri-ciri penyakit kelamin genital herpes adalah adanya rasa nyeri dan kulit terbuka seperti koreng basah di daerah kemaluan (genital). Penderitanya akan merasakan demam hingga mungkin tubuh terasa sakit semua seperti habis dipukuli. Selain itu adanya pembengkakan kelenjar getah bening dan gejala-gejala lainnya yang mirip sakit flu berat.

Waspadai Ciri-ciri Penyakit Kelamin
Mewaspadai ciri-ciri penyakit kelamin bukan dengan segera mengunjungi dokter ketika menemukan ciri-ciri yang telah diterangkan di atas. Tapi yang paling penting adalah tidak mendekatkan diri ke wilayah yang kira-kira bisa membuat tertular salah satu penyakit kelamin tersebut.

Namun apabila ternyata ciri-ciri penyakit kelamin seperti yang diterangkan di atas sudah ada pada diri Anda, maka hanya satu yang jadi solusi yaitu dengan mengobatinya. Untuk mengobatinya Anda bisa mengunjungi Pengobatan Tradisioan Ny. Djamilah Najmuddin yang sudah bertahun-tahun menyembuhkan para penderita penyakit kelamin. Kesembuhan para penderita penyakit kelamin ini dibuktikan dengan hasil laboratorium, jadi pengobatan tradisional Ny. Djamilah Najmuddin ini bukan pengobatan yang asal-asalan. Jika Anda ingin mengunjungi Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin, silahkan kunjungi situs resminya pada link berikut ini : www.djamilah-najmuddin.com.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose