Macam-macam Penyakit Kelamin

Macam-macam Penyakit Kelamin

Bagaimanapun pengetahuan tentang Macam-macam Penyakit Kelamin sudah harus diketahui oleh semua kalangan termasuk oleh anak-anak usia sekolah dasar. Ada yang tidak setuju tentang hal ini. Mereka berpendapat bahwa pendidikan seks harusnya diberikan paling tidak pada usia 13 tahun ke atas. Di lapangan ternyata banyak anak-anak usia 10 tahun yang terjerembab ke dunia kelam pelacuran.

Mau tidak mau macam-macam penyakit kelamin ini harus di’populer’kan sedini mungkin. Dunia yang semakin tidak karuan ini membuat beragam penyakit termasuk macam-macam penyakit kelamin yang dianggap agak ‘merisihkan’ untuk dibicarakan harus diturungunungkan secepatnya.

Macam-macam Penyakit Kelamin
Macam-macam penyakit kelamin yang harus diketahui salah satunya adalah gonorrhoea (GO) atau terkenal dengan nama raja singa. Penyakit kelamin yang satu ini sangat terkenal di kalangan masyarakat. Selain pengucapannya yang mudah, pun begitu banyaknya orang-orang yang berada pada zona ‘bahaya’ menderita penyakit satu ini.

Selain itu, singkatnya masa inkubasi raja singa ini (2-10 hari) juga membuatnya menjadi salah satu penyakit kelamin paling top diantara macam-macam penyakit kelamin. Gejalanya yang khas, yaitu kencing nanah, sudah sangat jamak diketahui secara umum oleh segala kalangan.

Selain raja singa atau kencing nanah tersebut, penyakit kelamin yang termasuk dalam kategori yang harus diketahui adalah sifilis. Penyakit satu ini sudah masuk ke dalam kategori yang agak berat. Jadi penyakit kelamin sifilis adalah diantara macam-macam penyakit kelamin yang sangat ditakuti oleh banyak orang. Masa inkubasinya memang agak lebih lama dibandingkan dengan raja singa yang hanya dalam tempo 2-10 hari. Masa inkubasi sifilis selama 9-90 hari. Tentunya diagnosa sifilis ini lebih memakan waktu. Dokter biasanya akan mengambil sampel darah dari semua tempat yang terasa sakit. Tentunya pada masa inkubasi tersebut, penderita sifilis akan sangat menderita. Walaupun mungkin bercak-bercak yang timbul tidak terasa sakit, pada akhirnya kemunculan benjolan seperti kutil, pastilah sangat mengganggu kegiatan sehari-hari.

Macam-macam penyakit kelamin lainnya yang paling berbahaya adalah HIV AIDS. Inilah biangnya penyakit kelamin yang paling mematikan dan paling ditakuti. Walaupun begitu, tidak berkurang juga orang-orang berkalang ‘nikmat membawa sengsara’ dan terus-terusan berada pada zona berbahaya tertular penyakit kelamin dengan mudah. Memang HIV AIDS tidak melulu tertular karena hubungan seksual tapi mengingat para penikmat seks bebaslah yang paling banyak tertular, maka sebaiknya gunakan logika dulu sebelum bermain-main dengan hal-hal yang bisa menghancurkan masa depan.

Walaupun penyakit HIV sangat mematikan, namun saat ini ada balai pengobatan tradisional yang bernama Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah yang dapat menyembuhkan penyakit HIV. Kesembuhan para pasien HIV ini dibuktikan dengan hasil laboratorium yang bisa Anda akses pada link berikut http://www.djamilah-najmuddin.com/bukti-hasil-laboratorium-pasien. Untuk mengetahui lebih banyak pengobatan Ny. Djamilah silahkan kunjungi www.djamilah-najmuddin.com

Mempopulerkan Macam-macam Penyakit Kelamin
Bagaimanakah cara mempopulerkan macam-macam penyakit kelamin? Masukkan ke dalam kurikulum pelajaran sekolah. Tidak ada cara yang paling efektif dalam mengubah paham pada suatu generasi selain melalui pendidikan.Gambar Macam-macam Penyakit Kelamin

Lalu pendidikan yang bagaimanakah yang paling bagus dalam hal membuat anak-anak usia sekolah dasar tahu dan mau tahu tentang macam-macam penyakit kelamin. Salah satunya adalah melalui pendidikan agama yang digabungkan dengan pendidikan kesehatan. Kolaborasi ini tentunya akan membuat anak-anak merasa risih menerima pengetahuan tentang macam-macam penyakit kelamin tersebut.

Tentunya para guru dan penyuluh kesehatan harus membuat perencanaan yang bagus sehingga macam-macan penyakit kelamin tersebut dapat dipahami dengan baik oleh anak-anak. Gambar-gambar yang dipakai adalah gambar-gambar ilmiah yang tidak vulgar. Pengetahuan ini selain akan membuat anak-anak lebih berhati-hati dan waspada dalam melangkah, juga diharapkan mereka tidak akan tertular penyakit kelamin apapun.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose