Penyakit Kelamin Menular

Penyakit Kelamin Menular

Penyakit Kelamin Menular hanya bisa dicegah dengan tidak berhubungan badan dengan orang yang terkena penyakit kelamin menular. Siapapun orangnya. Tapi bagaimana kalau sudah tertular penyakit kelamin menular? Diam saja? Pasti akan semakin menderita. Bagaimana kalau tidak memiliki biaya untuk berobat? Kiamat rasanya. Tapi masih ada pengobatan alami atau tradisional seperti resep makanan peningkat daya tahan tubuh. Jamu-jamuan bisa juga dijadikan alternatif. Intinya, terkena penyakit kelamin menular bukanlah akhir segalanya. Bila masalah dilihat lebih besar daripada dunia, maka masalah itu terlihat besar sekali. Tapi kalau masalah dilihat lebih kecil daripada dunia, maka masalah itu tak selebar daun kelor –kecil saja.

Penyakit Kelamin Menular yang Membuat Depresi
Rasa malu dan frustasi bahkan depresi berat, sering kali dialami oleh orang yang tertular penyakit kelamin menular. Hal ini tidak hanya dirasakan oleh wanita, laki-laki juga ada yang sungkan berobat ke dokter kulit atau sekedar memeriksakan diri ke laboratorium. Biasanya hal pertama yang terjadi pada orang yang tertular penyakit kelamin menular adalah membuat diagnosa sendiri. Misalnya, rasa panas dimalam hari yang dirasakan oleh penderita HIV bisa saja dianggap gejala tifus atau malah penyakit lupus. Setelah keadaan semakin parah, barulah penderita mencurigai penyakit lain. HIV? Tentunya bukan yang diharapkan.

Saat tahu menderita penyakit kelamin menular jenis kutil kelamin, seorang penderita ada yang langsung mengambil tindakan dengan melaser kutil-kutil tersebut. Tapi setelah tahu kalau kutil-kutil tersebut bisa saja tumbuh lagi ketika daya tahan tubuhnya lemah, sang penderita menjadi syok. Penyangkalan demi penyangkalan hanya membuat tubuhnya melemah. Bagaimanapun meratapi diri yang telah mengidap penyakit kelamin menular, hanyalah merugikan diri sendiri. Jadi hal yang tepat dilakukan adalah memperbaiki dan mengubah pola hidup yang lebih sehat dan menjauhi berhubungan badan dengan sembarang orang. Walaupun orang tersebut terlihat begitu indah secara fisik, tidak ada yang tahu isi batin dan pikirannya dan apa yang telah diperbuatnya. Jadi ‘no free sex’ apapun kondisi dan situasinya.

Mengkomsumsi antibiotik tanpa petunjuk apalagi resep dari dokter, juga hal yang biasa dilakukan oleh banyak penderita penyakit kelamin menular. Hal ini akan semakin memperparah keadaan. Bukan saja, antibiotik bukanlah obat sembarangan, bisa jadi suatu ketika dokter meresepkan antibiotik, ternyata tubuh penderita penyakit kelamin menular tersebut sudah kebal. Terpaksa dia meminum antibiotik dengan dosis yang lebih tinggi. Tentunya jantung, ginjal, hati, bisa terpengaruh oleh antibiotik tersebut.Gambar Penyakit Kelamin Menular

Asupan Bagi Penderita Penyakit Kelamin Menular
Sebaiknya setelah mengunjungi dokter kulit dan kelamin, penderita penyakit kelamin menular, menjaga daya tahan tubuhnya dengan mengkomsumsi makanan bergizi seimbang. Sup ayam kampung dengan bawang putih, jahe, dan merica yang agak banyak    bisa menjadi alternatif asupan yang baik. Selain itu, jus apel, kentang, wortel, yang diminum sebelum memakan apapun setelah bangun tidur juga bisa menjadi salah satu pilihan. Jus apel, kentang, wortel tersebut diyakini mampu membantu banyak penderita penyakit berat.

Selain menjaga asupan gizi, penderita penyakit kelamin menular hendaknya tetap berolah raga dengan teratur. Berkeringat selain bagus buat kondisi fisik, juga bisa mengusir stres dna depresi. Bila olah raga seperti bulu tangkis, futsal, terlalu berat, bisa mulai belajar Yoga dan taichi atau senam ringan lainnya yang bisa dilakukan di rumah.

Pengobatan Penyakit Kelamin Menular

Pengobatan penyakit kelamin menular untuk saat ini bisa dilakukan dengan cara pengobatan tradisional. Pengobatan tradisional yang mengklaim dapat menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kelamin menular adalah Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin. Klaim ini diperkuat dengan adanya hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakit kelamin yang diderita. Silahkan kunjungi situs resminya pada link berikut www.djamilah-najmuddin.com untuk mengetahui alamat praktek atau hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose