Penyakit Kelamin Pada Manusia

Penyakit Kelamin Pada Manusia

Penyakit Kelamin Pada Manusia dapat disebabkan oleh virus ataupun bakteri. Penyakit yang menyerang sistem reproduksi manusia dinamakan juga Penyakit Kelamin Pada Manusia. Pada umumnya, Penyakit Kelamin Pada Manusia ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit tersebut dapat menyerang pria maupun wanita.

Di bawah ini beberapa Penyakit Kelamin Pada Manusia yang biasa kita temui sehari-hari:

1. Sifilis

Penyakit Kelamin Pada Manusia Sifilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri. Tanda-tanda sifilis, antara lain terjadinya luka pada alat kelamin, rektum, lidah, dan bibir; pembengkakan getah bening pada bagian paha; bercak-bercak di seluruh tubuh; tulang dan sendi terasa nyeri ruam pada tubuh, khususnya tangan dan telapak kaki.

Tanda-tanda Penyakit Kelamin Pada Manusia ini dapat hilang, namun bakteri penyebab penyakit tetap masih di dalam tubuh, setelah beberapa tahun dapat menyerang otak sehingga bisa mengakibatkan kebutaan dan gila. Penyakit ini dapat disembuhkan jika dilakukan pengobatan dengan penggunaan antibiotik secara cepat.

2. Gonore (kencing nanah)

Penyakit Kelamin Pada Manusia Gonore (kencing nanah) disebabkan oleh bakteri. Gejala dari gonore, antara lain keluarnya cairan seperti nanah dari saluran kelamin; rasa panas dan sering kencing. Bakteri penyebab penyakit ini dapat menyebar ke seluruh tubuh sehingga menyebabkan rasa nyeri pada persendian dan dapat mengakibatkan kemandulan.

Penyakit Kelamin Pada Manusia ini dapat disembuhkan jika dilakukan pengobatan dengan penggunaan antibiotik secara cepat.

3. Herpes Genetalis

Penyakit Kelamin Pada Manusia Herpes genetalis disebabkan oleh virus. Virus penyebab penyakit herpes genetalis adalah Herpes simpleks. Gejala penyakit herpes genetalis, antara lain timbulnya rasa gatal atau sakit pada daerah kelamin dan adanya luka yang terbuka atau lepuhan berair.

4. AIDS/HIV

Penyakit Kelamin Pada Manusia yang satu ini akibat hubungan intim yang paling serius, menyebabkan tidak bekerjanya sistim kekebalan tubuh. Sehingga semua penyakit bisa masuk karena kekebalan tubuhnya sudah tidak bekerja. Penyakit Kelamin Pada Manusia ini tidak memiliki gejala yang nyata tanpa ada hasil laboratorium darah.Gambar Penyakit Kelamin Pada Manusia

Penyakit Kelamin Pada Manusia ini dapat menyebabkan kematian setelah sepuluh tahun setelah terinfeksi virus HIV. HIV ini disebarkan melalui hubungan intim, hubungan dengan lendir penderita dan pemakaian jarum suntik secara bersamaan.

Pengobatan Penyakit Kelamin Pada Manusia
Untuk mengobati semua jenis penyakit kelamin pada manusia ini, bisa dilakukan dengan cara medis maupun dengan cara tradisional. Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin salah satu pengobatan secara tradisional yang sudah lama dapat mengobati penyakit kelamin.

Pengobatan penyakit kelamin ini dilakukan secara tradisional dan berdasarkan bukti, bukan janji. Di situs resminya yaitu www.djamilah-najmuddin.com kita bisa melihat Bukti Hasil Laboratorium pasien penyakit kelamin yang sudah sembuh.

Sumber : dahlanforum.wordpress.com

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose