Penyakit Kelamin Pria

Penyakit Kelamin Pria

Menyaksikan gambar Penyakit Kelamin Pria di sebuah seminar kesehatan atau penyuluhan kesehatan pastilah membuat para peserta memicingkan mata atau paling tidak dahi mereka berkerut tanda memberikan reaksi yang beragam mengenai gambar-gambar tersebut. Mau tidak mau gambar penyakit kelamin pria tersebut akan membuat sebagian orang merasa ngeri dan takut. Alat kelamin pria yang terkena penyakit kelamin pria itu menjadi seperti melepuh dengan bintik-bintik merah di sana-sani. Belum lagi membayangkan apa yang dirasakan oleh penderita penyakit kelamin pria tersebut. Pasti tidak ada yang mau menjadi penderita salah satu penyakit kelamin pria itu.

Gambaran Sepintas Penyakit Kelamin Pria
Seorang pria yang terkena salah satu penyakit kelamin pria semacam raja singa atau GO (gonorrhea) pada tahap lanjutan akan merasakan sakit yang amat sangat ketika akan buang air kecil. Jeritan tertahan pastilah terlihat sangat menyedihkan. Nanah yang keluar dari kemaluannya membuatnya sangat menderita. Walaupun penyakit kelamin pria satu ini bisa dengan mudah diobati, jangan bayangkan sakitnya sebelum penyakit tersebut sembuh.

Penyakit kelamin pria berikutnya adalah herpes. Penyakit kelamin pria ini disebabkan oleh virus. Bila tubuh lagi rentan, maka virus herpes akan menyerang. Adanya lubang kecil terbuka dan berair adalah salah satu tanda herpes. Tanda ini timbul tenggelam. Gelembung-gelembung kecil merah bisa saja mengenai bibir bila tertularnya akibat melakukan oral seks terhadap orang yang telah terjangkit virus herpes. Keadaan ini bisa sangat parah hingga membuat sekujur tubuh terasa nyeri dan tidak bisa tidur tanda menelan pil ‘pain killer’ alias obat pembunuh rasa sakit. Kalau pria yang pernah terkena herpes tidak jujur pada pasangannya, ini alamat ‘kiamat’ bagi wanita. Tertular herpes sama dengan memelihara bom waktu dalam tubuh. Virus herpes bisa saja datang ketika imun tubuh tidak bagus.

Penyakit kelamin pria yang lain adalah infeksi jamur. Jangan tanya rasa gatalnya. Kesibukan Anda bisa terhenti karena tak mampu menahan rasa gatal di sekitar kemaluan. Obat untuk penyakit kelamin pria ini biasanya salep anti jamur.

Beberapa penyakit kelamin pria lainnya adalah sifilis, kutil kelamin hingga HIV AIDS. Untuk sifilis, terkadang gejala yang timbul tidak terlalu terasa. Tapi pada stadium lanjut, penyakit kelamin pria ini dapat menyebabkan derita kesehatan yang tidak ringan. Bayangkan akibat sifilis ini bisa berupa rapuh tulang hingga rusaknya organ tubuh yang lainnya bila tak tertangani dengan baik pada stadium awal.

Pengobatan Penyakit Kelamin Pria

Pengobatan berbagai jenis penyakit kelamin pria bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan pengobatan tradisional. Saat ini ada pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit kelamin pria. pengobatan tradisional itu bernama Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin. Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin ini bukan pengobatan yang asal-asalan. Sebab di situsnya (http://www.djamilah-najmuddin.com/) mereka menampilkan hasil laboratorium para pasien mereka yang sudah sembuh. Anda bisa melihatnya pada laman Bukti Laboratorium Pasien.Gambar Penyakit Kelamin Pria

Penderita Penyakit Kelamin Pria Hendaknya Jujur
Ketidakjujuran seorang penderita salah satu penyakit kelamin pria bisa berakibat fatal pada pasangannya yang tak berdosa. Bila jujur, maka tindakan preventif bisa diambil. Jangan ragu untuk jujur. Bukankah kejujuran itu bisa dijadikan jalan untuk melihat apakah pasangan bisa menerima keadaan Anda seutuhnya atau tidak.

Bila saja penderita salah satu penyakit kelamin pria itu tidak jujur dan ternyata pasangannya terjangkit salah satu penyakit kelamin, maka pastilah ada rasa bersalah. Penyakit kelamin pria yang disebabkan oleh virus atau kuman, pada waktu tertentu bisa saja kambuh. Hal ini akan sangat membahayakan kelangsungan masa depan hubungan yang telah terbangun selama ini. Bagaimanapun ketika Penyakit Kelamin Pria itu kambuh, penderita membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekat terutama orang yang sangat disayanginya.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose