Penyakit Kelamin Sifilis

Penyakit Kelamin Sifilis

Penyakit Kelamin Sifilis merupakan penyakit kelamin menakutkan yang biasanya menyerang daerah reproduksi. Salah satu penyebab dari penyakit kelamin sifilis adalah karena melakukan hubungan seksual secara tidak aman. Karena itu pencegahan yang paling sederhana adalah setia dengan pasangan.

Penyakit Kelamin Sifilis merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh Treponema Palliddum yang berbahaya bagi penderita, juga bagi keturunannya penyakit raja singa. Treponema pallidum pada penyakit sifilis bersifat kronis dan menahun . Banyak dokter akan menyatakan bahwa tidak ada hal seperti obat alami untuk penyakit sifilis.

Bahkan, mereka yang memiliki penyakit dan bersedia untuk mempertimbangkan obat alternatif menemukan bahwa tidak hanya ada obat, tetapi hasil untuk solusi alami lebih baik dari hasil yang diperoleh dengan pengobatan farmasi khas.

Penyakit Kelamin Sifilis ini tidak seperti penyakit kelamin yang lain, sebab tidak dapa menular melalui pemakaian bersama pakaian, peralatan makan, dan sebagainya. walaupun begitu, setidaknya lebih baik menghindari.

Penyebab Penyakit Sifilis

Penyakit Kelamin Sifilis atau yang disebut dengan ‘raja singa’ disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri penyakit sifilis yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Bakteri penyakit sifilis ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir misalnya di vagina atau mulut atau juga melalui kulit. Spirochaeta penyebab penyakit sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan genito-genital (kelamin-kelamin) maupun oro-genital (seks oral). Biasanya, penyakit sifilis banyak menyerang laki-laki di bandingkan perempuan

Seks tanpa kondom hampir selalu penyebab penyakit sifilis. Penyakit Kelamin Sifilis adalah salah satu PMS atau penyakit menular seksual yang individu dapat kontrak. Risiko tinggi penyakit sifilis untuk kehamilan yang tidak direncanakan juga. Mempraktekkan seks yang aman adalah ide yang cerdas untuk menghindari risiko penyakit sifilis secara signifikan dapat berdampak sisa hidup Anda, serta kehidupan bayi Anda dan pasangan Anda atau pasangan. Wapadalah dengan penyakit sifilis.

Gejala Penyakit Kelamin Sifilis

Gejala penyakit kelamin sifilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Infeksi penyakit sifilis bisa menetap selama bertahun-tahun dan jarang menyebabkan kerusakan jantung, kerusakan otak maupun kematian. Gejala lain penyakit sifilis adalah merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia.

Pada stadium pertama penyakit sifilis , seorang wanita penderita penyakit sifilis akan menemukan luka kecil (Syanker) dekat dengan vagina. Seorang pria akan menemukan ulkus yang berupa benjolan keras di sekitar venis. Syanker ini bisa juga tumbuh di bibir dalam mulut, atau disekitar rektum. Jika gejala ini tidak segera diatasi, maka orang yang mengidap penyakit sifilis akan memasuki gejala-gejala stadium ke dua. Gejala umum penyakit sifilis seperti berak di sekujur tubuh yang timbul beberapa minggu. Ada kemungkinan gejala-gejala lainpun muncul. Seperti, bintik di dalam mulut serupa sariawan, atau bercak di tangan dan kaki. Jika hal tersebut juga tidak diobati, ini dapat merusak sel otak atau melumpuhkan tulang sum-sum atau merusak jantung, serta pembuluh darah. Dengan kata lain bisa membuat penderita penyakit sifilis menjadi gila dan melumpuhkan badan.

Stadium kedua penyakit sifilis muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina.Gambar Penyakit Kelamin Sifilis

Stadium laten penyakit sifilis adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda penyakit sifilis bisa ada ataupun tidak. Stadium laten penyakit sifilis ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai penyakit sifilis laten awal ketika penyakit sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala.

Pengobatan Penyakit Kelamin Sifilis

Pengobatan penyakit kelamin sifilis bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, dengan pengobatan medis, dan kedua dengan pengobatan tradisional. Salah satu pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit kelamin sifilis adalah Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin.

Pengobatan yang beralamat di Jalan Jamika Bandung ini mempunyai Bukti Hasil Laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakit kelamin sifilis. Karena itu pengobatan Djamilah Najmuddin ini berbicara bukti-bukti bukan janji. Silahkan kunjungi www.djamilah-najmuddin.com untuk mengetahui lebih banyak tentang Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose