Penyakit Kelamin Wanita

Penyakit Kelamin Wanita

Kalau Penyakit Kelamin Wanita menyerang, maka sakitnya akan terasa bertubi-tubi. Bentuk alat kelamin wanita yang tersembunyi membuatnya menjadi agak sulit mengobati penyakit kelamin wanita tersebut. Bahaya penyakit kelamin wanitapun tidak tanggung-tanggung. Bayangkan kalau seorang wanita terkena gonorrhea (GO) atau raja singa dan tidak diobati karena mungkin tidak terlalu terasa, maka lama-lama wanita tersebut bisa mandul.

Apalagi kalau penyakit kelamin wanita itu berupa genital warts alias penyakit kutil kelamin yang  tumbuh di vulva, dinding vagina, daerah antara alat kelamin eksternal dan anus, dan leher rahim, maka sakitnya pastilah sangat mengganggu. Selain itu, penyakit kutil kelamin ini dapat menyebabkan kanker serviks. Sangat dianjurkan bagi wanita yang sering berganti pasangan tidur untuk melakukan pap smear secara teratur.

Macam-macam Penyakit Kelamin Wanita
Karena bentuk alat vital wanita yang agak tersembunyi, sering kali penyakit kelamin wanita yang menyerang jadi tidak begitu terasa pada stadium awal. Akhirnya penyakit kelamin wanita itu menjadi semakin ganas dan tak terobati karena sudah masuk ke stadium lanjut.

Kutu kelamin juga bisa menjadi salah satu penyakit kelamin wanita. Kutu ini menyebabkan rasa gatal. Biasanya sang kutu bersemanyam di rambut kemaluan. Penanganannya selain dengan obat-obatan, juga harus menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan. Misalnya, sprei tempat tidur, sarung bantal, guling, selimut harus selalu bersih. Bisa saja kutu-kutu yang berukiran sangat mini itu masih bersarang di perlengkapan kamar tidur tersebut.

Herpes, misalnya, karena luka atau lecet berada di dalam alat reproduksi wanita, tidak jarang herpes itu tidak menimbulkan gejala apapun. Lain dengan infeksi jamur. Salah satu Penyakit Kelamin Wanita ini akan menimbulkan reaksi keluarnya cairan putih kental. Cairan tersebut akan menyebabkan rasa gatal yang tak tertahankan. Walaupun pengobatannya hanya dengan salep anti jamur, tetap saja, penyakit kelamin wanita satu ini berbahaya bila terus berulang.

Sifilis yang diderita wanita juga bisa menjadi pembunuh yang tak terdeteksi dengan cepat karena salah satu penyakit kelamin wanita ini tersembunyi di dalam vagina. Selanjutnya penyakit kelamin wanita yang cukup mengganggu adalah vaginitis. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri ini akan menimbulkan bau yang sangat tidak sedap dari daerah intim wanita. Memang bisa disembuhkan dengan obat-obatan yang tepat. Tapi bagaimana kalau si wanita tersebut memiliki elergi terhadap obat, makan penderitaannya akan semakin menjadi. Apalagi biasanya obat yang diberikan berupa antibiotik dan turunannya yang sangat rentan menyebabkan elergi.

Penyakit Kelamin Wanita Yang Mematikan
Penyakit kelamin wanita yang paling mematikan tentunya HIV AIDS. Virus HIV AIDS akan menyerang dengan perlahan dalam waktu yang lama. Tapi ketika imunitas tubuh tidak baik, mungkin saja si wanita penderita penyakit kelamin ini akan mati perlahan karena penyakit lain seperti hepatitis dan penyakit paru-paru. Belum lagi hukuman sosial yang akan memperparah batin sehingga membuat tubuh secara fisik semakin lemah.

Ciri-ciri Penyakit Kelamin Wanita yang disebabkan oleh virus HIV AIDS ini dapat dilihat dari penyakit mulut dan bau mulut yang diderita oleh sang wanita. Bila sudah mendapatkan ciri-ciri tersebut, sebaiknya si penderita dianjurkan untuk memeriksakan diri segera guna penanganan lebih lanjut dan juga agar tidak menularkan virus tersebut kepada orang lain.Gambar Penyakit Kelamin Wanita

Berbagai macam penyakit kelamin wanita yang sudah dipaparkan di atas, memang sangat menyeramkan. Walaupun begitu, tak berarti tidak ada obatnya. Karena penyakit kelamin wanita dapat juga disembuhkan dengan pengobatan secara tradisional. Seperti yang dilakukan oleh Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin yang sudah menyembuhkan ratusan penderita penyakit kelamin.

Memang banyak yang melihat miring terhadap pengobatan secara tradisional, namun jika bisa dibuktikan secara laboratorium bahwa penyakit kelamin dapat disembuhkan maka anggapan-anggapan miring itu bisa hilang. Seperti yang terdapat pada situs Pengobatan Tradisional Djamilah najmuddin, pada halaman Bukti Hasil Laboratorium Pasien banyak terpampang bukti-bukti pasien penyakit kelamin yang sudah sembuh. Dengan begitu, anggapan miring akan pengobatan tradisional akan sirna. Untuk melihat alamat Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin, silahkan kunjungi halaman berikut : http://www.djamilah-najmuddin.com/

Demikian informasi seputar penyakit kelamin wanita beserta pengobatannya, semoga bermanfaat.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose