Penyebab Gonorrhea

Penyebab Gonorrhea

Penyebab Gonorrhea bisa bermacam-macam, namun yang paling umum adala karena berhubungan seksual secara tidak aman. Karena itu penggunaan kondom merupakan salah satu cara pencegahan yang paling mudah agar tidak tertular penyakit gonorreha.

Gonorrhea adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonorrhea bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, Gonorrhea bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Penyebab Gonorrhea

Penyebab Gonorrhea yang paling utama adalah karena terkena oleh virus Neisseria gonorrhoea, virus yang satu ini masuk kedalam aliran darah dan menyebar keseluruh tubuh sehingga tubuh dapat terkontaminasi oleh virus yang sangat berbahaya ini. Yang paling beresiko terkena oleh Penyakit Gonorrhea ini adalah kaum Pria memiliki resiko 20% terinfeksi dari satu tindakan hubungan seksual dengan seorang wanita terinfeksi gonorrhea.

Sedangkan wanita memiliki risiko 60-80% mendapatkan infeksi dari satu tindakan hubungan seksual dengan seorang pria terinfeksi gonorrhea. Dengan melakukan hubungan seksual tersebut akan banyak sekali orang yang terkena oleh penyakit gonorrhea yang sangat mengganggu terhadap kesehatan tubuh. Oleh sebab itu kita harus menghindari penyebab gonorrhea ini.

Gejala Gonorrhea

Tidak semua gejala gonorrhea itu sama, namun Penyebab Gonorrhea tetap sama. Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit kelamin gonorrhea tergantung dari jenis kelamin serta tingkatan penyakit gonorrhea tersebut. Pada pria gejala yang ditimbulkan dari penyakit gonorrhea ini adalah seringnya mengeluarkan nanah dari saluran kencing dan rasanya sangat panas seperti terbakar, ujung buah zakar berwarna merah dan membengkak.Gambar Penyebab Gonorrhea

Sedangkan pada wanita hampir banyak sekali gejala yang ditimbulkan oleh penyakit gonorrhea ini, diantaranya merasakan nyeri perut yang sangat hebat, infeksi dapat terjadi pada saluran kencing, vagina ataupun cervic, air kencing berwarna kuning kehijauan, bertambahnya cairan yang keluar dari vagina serta merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil.

Pencegahan Penyakit Gonorrhea

Segala macam jenis penyakit pasti bisa dicegah dengan berbagai macam cara, dan semua cara tersebut pastinya harus efektif dan juga dapat menghindari tubuh kita dari berbagai macam jenis penyakit. Begitu juga dengan penyakit gonorrhea ini, upaya pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mencegah penyakit gonorrhea ini adalah menghindari penyebab gonorrhea dengan menggunakan kondom saat berhubungan seksual, hindari kontak langsung dengan penderita yang terkena oleh virus Neisseria gonorrhoea serta obatilah sedini mungkin bagi orang yang terkena virus Neisseria gonorrhoea supaya penyakit gonorrhea yang diderita tidak semakin parah. Jika sudah parah, hanya satu solusinya yaitu dengan mendatangi pengobatan yang ahli dalam mengobati penyakit gonorhea. Salah satunya adalah Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin yang sudah bertahun-tahun dapat mengobati penyakit gonorrhea. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang pengobatan ini, silahkan kunjungi situs resminya di alamat www.djamilah-najmuddin.com.

Demikian penjelasan tentang Penyebab Gonorrhea, semoga Anda bisa menghindarinya sehingga penyakit gonorrhea tidak menyebar.

Dari berbagai sumber

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Penyebab Gonorrhea”

  1. sri agustina says:

    bagaimna cara nya kita mengetahui/ciri-ciri orang yg terkontaminasi virus tersebut…?

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose