Tanda-tanda Penyakit Kelamin

Tanda-tanda Penyakit Kelamin

Ada banyak sekali Tanda-tanda Penyakit Kelamin, namun seringkali orang tidak menyadarinya. Sehingga ketika penyakit kelamin sudah muncul, semua sudah terlambat. Karena tidak menyadari akan hadirnya tanda-tanda penyakit kelamin. Apa saja Tanda-tanda Penyakit Kelamin dan jenis-jenis penyakit kelamin?

Seseorang dapat terinfeksi dengan satu atau beberapa jenis penyakit kelamin dalam satu waktu. Ada beberapa penyakit kelamin yang menunjukkan gejala dengan jelas.

Tanda-tanda Penyakit Kelamin secara umum biasanya berupa:

  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama (keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
  2. Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol.
  6. Perubahan warna kulit dan mata seperti pada penyakit hepatitis.

Bila ada Tanda-tanda Penyakit Kelamin seperti diatas, segeralah memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat. Walaupun tidak ada gejala yang jelas, bukan berarti bahwa seseorang tidak mengidap penyakit kelamin, bahkan ia bisa menjadi sumber penularan.

Sekitar 80-90% wanita tidak memperlihatkan Tanda-tanda Penyakit Kelamin, dan sering tidak menyadari bahwa keputihan yang dialaminya merupakan Tanda-tanda Penyakit Kelamin.

Sebagian orang yakin bahwa penyakit kelamin bukan merupakan penyakit yang serius, sebab dapat dengan mudah dicegah dan disembunyikan dengan pengobatan medis. lnilah keyakinan yang salah, sebab tidak semua penyakit kelamin dapat diobati dengan cara itu.

Pengobatan penyakit kelamin, memang bisa dilakukan dengan pengobatan medis, namun tidak semua bisa disembuhkan. Sebab dengan pengobatan secara tradisional pun ternyata penyakit kelamin dapat juga disembuhkan, bahkan bisa jadi lebih ampuh dari pengobatan medis. Banyak bukti yang memperlihatkan bahwa pengobatan tradisional dapat menyembuhkan penyakit kelamin.

Gangguan Kesehatan Akibat Penyakit KelaminGambar Tanda-tanda Penyakit Kelamin

  1. Kemandulan pada pria dan wanita yang disebabkan oleh penyebaran infeksi pada alat kelamin bagian dalam, seperti pada gonore dan klamidia.
  2. Menyebabkan kematian seperti AIDS, sipilis, hepatitis.
  3. Menyebabkan penyakit kanker (kanker leher rahim) dan penyakit yang selalu kambuh, seperti herpes kelamin, kondiloma/jengger.
  4. Khusus pada wanita hamil yang mengidap penyakit kelamin tertentu (gonore, sifilis, herpes, HIV/AIDS) bisa menularkan kepada bayinya atau menyebabkan bayi yang dilahirkan cacat, lahir muda atau meninggal.

Hal Yang Perlu Diingat Mengenai Tanda-tanda Penyakit Kelamin

1. Semua Tanda-tanda Penyakit Kelamin tersebut tidak selalu disebabkan oleh penyakit kelamin. Seseorang bisa saja mempunyai Tanda-tanda Penyakit Kelamin tersebut, tetapi tidak terjangkit suatu penyakit kelamin. Namun bila tanda-tanda tersebut muncul sebaiknya segera konsultasi ke dokter, karena mungkin diperlukan pemeriksaan yang lengkap, termasuk laboratorium, pengobatan yang sesuai, serta perlunya informasi dan bimbingan tentang cara pencegahan dan pengobatan yang benar.

2. Orang yang mengidap penyakit kelamin tidak selalu menunjukkan Tanda-tanda Penyakit Kelamin. Kita tidak bisa mengetahui seseorang mengidap penyakit kelamin dengan melihat dari luar atau hanya penampilannya saja.

3. Karena tidak semua pengidap penyakit kelamin memiliki tanda-tandanya, maka pencegahan terhadap penyakit ini adalah setia kepada pasangan dan tidak melakukan seks bebas. Sebab kita tidak pernah tau apakah pasangan seks bebas kita sudah terinfeksi penyakit kelamin atau belum.

Pengobatan Penyakit Kelamin
Apabila tanda-tanda penyakit kelamin sudah nampak pada seseorang, maka dapat dipastikan orang tersebut terinfeksi penyakit kelamin. Pengobatan terhadap penyakit kelamin ini, bisa dilakukan dengan cara pengobatan tradisional. Di jalan Jamika Bandung ada pengobatan tradisioanl yang sudah bertahun-tahun dapat menyembuhkan penyakit kelamin.

Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin namanya, pengobatan ini memiliki banyak bukti hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakitnya. Anda bisa melihat beberapa bukti hasil laboratorium pasien di situs resminya www.djamilah-najmuddin.com. Jadi, jika saat ini Anda pusing karena tertular penyakit kelamin, silahkan kunjungi Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin.

Sumber : arc-en-ciel.do-talk.com

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Comments links could be nofollow free.

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery. | Thanks to CD, Savings Account and Free WordPress Themes
You might also likeclose